Minggu, 17 Maret 2013

Setahun Kubu Babussalam, Warga lakukan tauzhiah agama dan lomba



KUBU BABUSALAM,KABARROHIL-Sempena Hari jadi (HUT) kecamatan Kubu babussalam yang ke 1 berlangsung meriah. Hadir dalam acara yang di gelar di pasar tradisional tersebut Camat Kubu Babussalam, Drs.Amat Atin bersama datuk-datuk penghulu, tokoh masyarakat, Pemuda, IPHI kecamatan Kubu Babussalam serta masyarakat setempat, Sabtu (16/3/2013).

Kepada KABARROHIL, ketua panitia H.Syakroni,SE mengatakan dalam acara perayaan hari jadi itu berlangsung syukuran tauziah ceramah agama yang disampaikan oleh Uztad. Asmi Almawardi,Sag yang dilanjutkan dengan zikir bersama.   Acara berlangsung penuh  hikmat. Pelbagai kegiatan lomba sambut  hari jadi pertama ini diantaranya open turnamen sepak bola, jalan santai, bola dangdut, lomba kebersihan antar kepenghuluan dan dilanjutkan malam hiburan.

“Berkat dukungan masyarakat kubu babussalam sekitarnya mudah-mudahan ke depannya daerah kubu babussalam lebih maju,”ujarnya.

Camat Kubu Babussalam Drs Amat Atin dalam sambutannya menegaskan agar warga masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban perayaan hari jadi kecamatan kubu babusalam ini. Dia menghimbau dengan satu tahun daerah Kubu babusalam ini semakin erat rasa semangat persatuan dan kesatuan warga didalam mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Dengan semangat rasa persatuan dan kesatuan kita harus senantiasa kompak untuk perkembangan pembangunan daerah kubu babusalam ini,”tuturnya.

Sedangkan anggota DPRD Rokan Hilir dapil Kubu, Juanda Juned.SH juga menegaskan hal yang sama. Dia mengatakan rasa syukur ini mengingatkan agar membangun Kubu Babusalam lebih maju lagi.

“Ibarat kita menanam sawit,maka senantiasa harus dijaga dan dipupuk. Karena setahun khan masih baru. Oleh sebab itu kita jaga kesatuan dan persatuan untuk memajukan sebuah negeri yang berkembang,”pungkasnya. (AH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar