Minggu, 17 Maret 2013

DPRD Rohil Himbau rekanan kerja sesuai waktu kalender kerja



Kubu Babussalam, KABARROHIL-Juanda Juned, SH selaku Komisi I menghimbau kepada semua Kontraktor yang ada di Rokan Hilir agar segera menyelesaikan proyek-proyek yang belum selesai. Hal ini dijelaskannya saat dihubungi KABARROHIL melalui telepon selullernya, Senin (11/3/2013) kemarin.

Dia menjelaskan agar Proyek-proyek di Rokan Hilir segera tuntas di akhir tahun anggaran. Oleh sebab itu dia mengharapkan kepada semua rekanan kontraktor agar proyek Rokan Hilir tahun 2012 yang belum kelar agar segera dituntaskan pada tahun 2013 ini. Hal tersebut, lanjutnya menegaskan jika proyek tersebut selesai maka membantu jalannya pembangunan daerah dan tentunya sekaligus membantu kinerja pemerintah daerah

Menjawab KABARROHIL, Juanda juned menegaskan jika para rekanan kontraktor masih menunda-nunda kerja sehingga proyek pekerjaan tidak sesuai waktu maka diharapkan kepada pihak pemerintah memutuskan kontrak kerja mereka. Kemudian itu, lanjutnya mengatakan perusahaan tersebut juga di black list.

“Pemerintah harus berani memblack list perusahaan yang tidak bisa menyelesaikan proyek pembangunan daerah sesuai dengan waktu kalender kerja,”tandasnya. (Hri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar