Minggu, 17 Maret 2013

Lakalantas di jalan Lintas Boutrem, pengendara sepeda motor tewas ditempat



Bagan batu,KABARROHIL- Telah terjadi lakalantas mobil Mitsubishi Coot diesel BK 8966 CD dan Sepeda motor Yamaha Scorpio BM 2770 PZ TKP (tempat kejadian Perkara) 20 Km dari jalan Lintas.  Tepatnya insiden tersebut pada tanggal 13 maret 2013 pada pukul 21.30 wib, bertempat di jalan lintas Boutrem Bagan batu, kampung Beto, Dusun Boutrem jaya,Desa Bagan sinembah Barat,Kecamatan Bagan sinembah Kabupaten Rohil.

Mendengar kejadian ini pihak dari LALULINTAS Bagan Sinembah turun lapangan untuk olah TKP (Tempat kejadian perkara). Di bawah pimpinan Kanit Lantas AKP Efendi,SH Dan Aipda.Ulung Tmbak. Di dampingi oleh Briptu. Denny.V.Nainggolan. Briptu.MARIADI.dan Briptu.Faisal Arief. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Muhammad Ilham Santoso (17) yang merupakan pelajar itu tewas di tempat. Sedangkan supir Colt diesel dalam lidik. Atas kejadian lakalantas tersebut kanit lantas bagan sinembah AKP Efendi,SH menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada agar berhati-hati dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada supaya dapat mematuhi peraturan LALULINTAS demi tidak terjadinya korban yang sia-sia atau yang dapat merugikan pengendara yang lain.

Pengendara sepeda motor adalah warga kampung beto Dusun boutrem jaya desa bagan sinembah barat kecamatan bagan Sinembah kabupaten Rokan Hilir. Insiden merengut jawa itu ketika mobil colt diesel BK 8966 CD datang dari arah Boutrem menuju Baganbatu. Sesampai di TKP mobil itu parkir di badan jalan tanpa menghidupkan rambu-rambu parkir. Kemudian pada saat itu juga dari arah belakang mobil datang dengan kecepatan tinggi sepeda motor yang di kendarai Muhammad ilham Santoso. Pengendara sepeda motor tidak dapat mengelakkan mobil di depannya maka terjadi insiden tersebut. Pengendara sepeda motor tewas di tempat sedangkan sepeda motornya mengalami kerusakan. (Ikn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar