Minggu, 17 Maret 2013

Peran serta pelbagai pihak mendorong lancarnya pembangunan daerah



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Untuk meningkatkan roda pembangunan harus ada peran serta aktif dan dukungan pelbagai pihak di Rokan Hilir. Khususnya DPRD Rokan Hilir, organisasi kemasyarakatan dan lain sebagainya sehingga jalannya perkembangan pembangunan menjadi lancer. Demikian ditegaskan oleh ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan kepada KABARROHIL ketika dihubungi, Kamis (14/3/2013) kemaren.

“Perkembangan pembangunan memerlukan kerjasama satu dengan yang lain sehingga program pembangunan dapat berjalan lancer. Kemudian itu juga harus mendapat dukungan dari elemen masyarakat sehingg program yang telah disusun dan ditetapkan berjalan dengan baik,”ujarnya.

Disebutnya, semakin berkembang daerah seiring dengan berkembangnya kebutuhan hidup maka pemerintah daerah bersama DPRD akan terus menggesa untuk memberikan kontribusi positif kepada daerah. Namun hal tersebut juga harus terjalin kekompakan warga masyarakat. Oleh sebab itu, disebutnya dia menghimbau agar warga masyarakat menjaga suasana kondusif dengan meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan demi kemajuan daerah.

Dikatakannya kesinergisan pemerintah daerah dengan DPRD harus dibarengi dengan kekompakan warga masyarakat untuk mendukung program pembangunan daerah yang sudah dirancangkan.

“Kita harapkan dengan kekompakan warga masyarakat, maka pembangunan daerah menjadi lancer dan semakin maju,”tandasnya Nasrudin Hasan. (Agr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar