Minggu, 17 Maret 2013

Pandawa Kubu siap hantarkan Annas menjadi Gubri



Kubu,KABARROHIL-Program kepemimpinan H.Annas Maamun sangat didukung untuk kemajuan daerah. KIarena pada dirinya terdapat semangat membangun untuk kepentingan orang banyak. Hal ini seperti IPDN, jembatan Pedamaran, Perkantoran batu enam, rumah tempat wisata dan infrastruktur di daerah Rokan Hilir. Demikian ditegaskan oleh pengurus Pendawa Kubu, Gapong Ram kepada KABARROHIL ketika ditemui di kediamannya di simpang pasir kepenghuluan sei segajah makmur, Sabtu (16/3/2013).

“Kita jaga kekompakan dan persatuan kita dengan merapatkan barisan untuk kemajuan daerah,”tuturnya.

Dia mengatakan seperti yang selalu diutarakan oleh H.Annas Maamun tidak ada orang melayu, orang cina, orang jawa, orang batak, orang minang  atau yang  memgkotak-kotakkan anak bangsa. Dijelaskan Gapong Ram yang juga pengusaha sawit ini harus menelusuri pepatah yang mengatakan dimana bumi di pijak disana langit dijunjung.

“Pemuda adalah Generasi penerus sebagai ujung tombak generasi seterusnya. Oleh sebab itu diharapkan mengedepankan pembangunan daerahnya. Kita sepakat dengan semangat sepenuh hati, ini bukan untuk mencari muka. Ini dengan niat hati yang tulus menghantarkan menjadi gubernur. Kita lihat tangal mainnya bulan September nanti. Kita tetap satu hati,”tandasnya. (AH)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar