Minggu, 17 Maret 2013

Kios diobrak-abrik, Janda anak satu alami kerugian Jutaan Rupiah



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sungguh malang nasib Nur Azizah (43) Seorang janda penghuni salah satu kios Pujasera jalan Pulau Baru Bagansiapiapi. Dia hanya meratap nasib yang menimpa dirinya. Ibu memiliki satu orang anak yatim ini hanya bisa pasrah ketika kios yang di huninya berantakkan di rusak oleh sejumlah OTK, Jumat (15/3/2013) kemaren.

“Saya benar-benar kaget sepulang dari makam suami saya pagi jumat itu. Setibanya saya di kios yang juga sekaligus tempat tinggal kami sudah terlihat sejumlah warga masyarakat sedang merusak kios yang ada di pujasera,”kata Nur Azizah, sambil mengumpulkan barang-barang miliknya yang masih berserakan di kios yang di tempatinya.

“Saya benar-benar tidak tahu menahu puncak masalah yang menyebabkan warga sekitar pujasera marah dan merusak sejumlah kios (termasuk kios yang di huninya,red). Kemana kami hendak pindah sedangkan rumah kami tak punya. Sanak keluarga kami  tidak mampu,”ujar Azizah tampak raut wajah terlihat sedih memelas.

Setahu Azizah, sebelum terjadi perusakkan kios tersebut memang ada diketahuinya informasi terjadi keributan antara sesama pemilik kios yang ada di sekitar pujasera. Namun dia tidak habis fikir mengapa sasaran kemarahan warga tersebut malah merusak kios yang di tempatinya. Hal ini tentunya  sangat di sesalkan oleh Azizah. karena dirinya sama sekali tidak ada kaitannya dengan kejadian keributan tersebut.

“Mengapa warga malah tega merusak kios dan barang-barang milik saya,”ujar Azizah dengan nada turun sangat mengesalkan sekali keputusan yang di lakukan warga tersebut.


“Saya tetap bertahan menempati kios karena tidak memiliki rumah semenjak di tinggal sang suami. Andres anak saya berumur sembilan tahun sudah tidak memiliki ayah dan saya titipkan di rumah saudara. Saya berharap, jika tidak dibenarkan lagi menempati kios ini untuk tempat tinggal dan tempat usaha ,saya mohon kepada pemerintah dapat memperhatikan dan bantuan kepada  kami yang susah ini,”harap Azizah. (AGs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar