Sabtu, 04 Mei 2013

Bekerja dikebun,sepeda motor lesap digondol maling



Labuhan Tangga Kecil,KABARROHIL-Apes nian nasib Darmawan (38) warga jalan Bono rt 03 desa Labuhan Tangga Kecil Kec. Bangko. Usai bekerja membersihkan kebun yang tidak begitu jauh dari kediamanya, ketika hendak pulang dilihat motor miliknya yang diparkir dipinggiran jalan Lintas Desa sudah tidak ada. Setelah dicari disekitarnya sepeda motor tersebut tidak jua di temukan. Sempat juga Darmawan mencoba bertanya kepada penduduk terdekat namun mereka tidak mengetahui keberadaaan sepeda motor tersebut.

Menyadari sepeda motor miliknya raib, Darmawan mengajak teman temannya mencari diberbagai pelosok Desa namun sampai berita ini diturunkan sepeda motor tersebut belum ditemukan..

Pagi itu Rabu (17/04) sekitar jam 08 wib Darmawan berangkat dari rumah mengendarai sepeda motor merek jupiter untuk membersihkan kebun yang tidak begitu jauh dari rumahnya. Begitu sampai, seperti biasa sepeda motor diparkir dipinggiran jalan karena sepeda motor tersebut tidak bisa masuk ke area kebunnya.

Tepat jam 11 siang Darmawan keluar dari kebun berniat mau pulang.begitu sampai dijalan dilihatnya sepeda motornya sudah tidak ada. Ia mencoba mencari dan menanyakan kepada warga sekitar tapi tetap tidak ditemukan. Begitu menyadari sepeda motornya di curi orang, Darmawan mengajak teman temannya untuk mencari ke pelosok kampung tapi hingga kini sepeda motor miliknya itu belum juga ditemukan.

“Sampai saat ini kejadian sepeda motor hilang belum dilaporkan kepada pihak yang berwajib,”tandasnya. (mg).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar