Sabtu, 04 Mei 2013

Membangun Daerah, Mantan Penghulu Teluk Piyai Ajak Warga Kompak



Kubu, KABARROHIL- Mantan penghulu teluk piyai kec.kubu H.ismail menjelaskan bahwa dirinya sekarang ini saban hari merawat ternak ikan patin dan gurami dikolamnya yang sudah lama ia bangun.

“Sudah tidak menjabat penghulu, setiap hari kerja hanya memberi makan ikan di kolam,”tuturnya.

Kepada KABARROHIL ketika ditemui belum lama ini, dia mengatakan bahwa perkembangan pembangunan infratruktur di daerahnya sudah semakin meningkat. Apalagi dalam hal bidang pertanian dan perkebunan sawit.

"Kita bangga dan salut atas kepemimpinan bupati Rohil H.Annas Maamun. Beliau sangat gigih dalam membangun daerah. Segala program terus terwujud dengan nyata untuk masa depan,”ujarnya.

Oleh sebab itu, H. Ismail dalam kesempatan itu pula menghimbau agar semangat juang tiada hentinya untuk menyusun dan merapatkan barisan bersama-sama warga masyarakat membangun daerah. Dia menjelaskan semangat gotong royong untuk memperbaiki jalan-jalan berlobang dan rusak parah agar ditimbun sama batu padas atau sirtu secara swadaya  Dia menegaskan rela untuk membantu material demi kepentingan orang banyak. Hal tersebut agar supaya jangan menghambat perjalanan warga membawa langsiran sawit dan  padi.

Sementara itu,warga masyarakat Anto sangat bangga atas kepedulian mantan penghulu terhadap lingkungan warga masyarakat sekitarnya. Disebutnya, mantan penghulu Teluk. Piyai ini tetap bermasyarakat dan tinggi rasa pengertian sosialnya.

“Sifatnya sangat pengertian terhadap lingkungan dan orang lain. Orangnya bermasyarakat dan saling perhatian,”pungkasnya kepada KABARROHIL. (gop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar