Sabtu, 04 Mei 2013

Program 2013, pembangunan jalan Pulau halang Muka ke Pulau halang Belakang



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Tahun 2013 ini Pemerintah Rokan Hilir telah memprogramkan pembangunan peningkatan jalan di desa pulau halang muka tembus ke desa pulau halang belakang kecamatan kubu babusalam Rokan Hilir. Atas perencanaan Pembangunan Jalan tersebut masyarakat pulau halang mengucapkan terima kasih kepada pemdakab Rohil dimana program pembangunan jalan tersebut adalah urat nadinya desa pulau halang muka penghubung ke pulau halang belakang.


"Kami selaku pemerintah desa dan seluruh masyarakat pulau halang muka dan pulau halang belakang sangat berterima kasih kepada pemerinatah daerah rohil"ungkap pengulu pulau halang belakang,Bukhrim didampingi penghulu Pulau haling Muka Syaiful AW,kepada kabarrohil di bagansiapiapi baru-baru ini.

“Telah di programkannya pembangunan jalan tersebut oleh pemerintah daerah rohil,kami merasa sangat senang sekal"tutur datuk penghulu ini.


“Program pemebangunan jalan tersebut adalah salah satu akses penghubung bagi masyarakat pulau halau dan sekaligus untuk meningkatkan ekonomi masyarakat pulau halang itu sendiri"kata datuk penghulu pulau halang. 

Dijelaskannya, Ada beberapa usulan lagi yang sudah diusulkan melaui musrenbang kemarin,seperti pembangunan rumah ibadah,pembangunan sarana pendidikan dan pembangunan pasar di pulau halang. Disebutnya, beberapa usulan skala prioritas yang diharapkan sudah di usulkan melalui merenbang,

“Kita dan masyarakat berharap usulan tersebut juga dapat terealisasi seperti halnya pembangunan jalan lintas pulau halang muka menuju pulau halang belakang tersebut,"harapnya. (AGS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar