Sabtu, 04 Mei 2013

Sediakan Boat angkutan, Datuk Penghulu Pulau halang Ajak Warga Perekaman E-KTP



Kubu,KABARROHIL-Untuk memberikan pelayanan yang bagus dan cepat terhadap masyarakat agar memiliki e-KTP maka penghulu Pulau Halang Muka menfasilitasi transportasi dari Pulau halang Ke kantor camat Kubu babusalam. Demikian ditegaskan oleh datuk penghulu Pulau haling Muka Syaiful kepada KABARROHIL ketika ditemui , Sabtu (20/4/2013).

“Kita ajak warga masyarakat dengan menggunakan boat untuk berangkat ke kantor Kubu Babusalam untuk mengurus E-KTP,”ujarnya.

Dia menjelaskan berangkat menggunakan boat ke Kubu Babusalam dari jam 06.30 wib hingga sampai ke kantor camat Kubu babusalam jam 09.00 wib. Dalam mempercepat perekaman e-KTP tersebut dirinya membawa warga masyarakat yang belum melakukan perekaman. Hal ini mengingat jikalau ke kantor camat harus melalui laut maka dirinya menfasilitaskan alat transportasi tersebut.

“maksimal mungkin pada tahap berikutnya diusahakan lagi lebih banyak membawa warga melakukan perekanam,”tuturnya.

Dia menjelaskan kepada warga masyarakat arti pentingnya memiliki e-KTP bagi setiap warga. Oleh sebab itu mereka difasilitasi agar lebih cepat mengurus perekaman. Karena disebutnya tidak ada lagi warga yang menunda perekaman karena alasan tidak ada sarana transportasi. Dikatakannya, dia siap melayani warga masyarakat yang melakukan perekaman dengan menyediakan boat alat transportasi ke kantor camat Kubu babusalam. Mengingat dari Pulau haling harus menyeberang laut untuk ke kantor camat.

“Alhamdulillah, selama ini tidak ada kendala. Mudah-mudahan seterusnya lancer, aman dan selamat karena harus menempuh perjalanan menyeberang laut untuk ke kantor Camat,’pungkasnya. (gop) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar