Sabtu, 04 Mei 2013

Persiapan UN, SDN 007 Bagan Batu adakan sosialisasi



Bagan batu,KABARROHIL-Tepatnya pada tanggal 24 april 2013 bertempat di gedung SDN 007 Diadakan sosialisasi persiapan UN (Ujian Nasional). UN tersebut akan digelar pada tanggal 6,7,dan 8 Mey 2013. Sosialisasi tersebut di pimpin oleh KEPSEK.SDN 007. Ibu. ISMA SUGENG.Ma.Pd. Tampak juga hadir para orangtua/wali siswa.


Dikatakan Kepsek bahwa Jumlah peserta UN Sebanyak 77 orang dengan 28 guru pengawas. Saat itu juga KEPSEK Ibu.ISMASUGENG.Ma.Pd menjelaskan kepada seluruh orangtua/wali siswa bahwa persiapan unruk menghadapi UN (Ujian Nasional) telah diadakan Try Out, Les Terobosan dan jam tambahan di luar jam Sekolah.

Pada kesempatan itu juga KEPSEK.SDN 007 menghimbau kepada seluruh orangtua/wali siswa agar dapat membimbing dan menjaga serta memperhatikan para anak didik agar jangan sempat terkendala dalam menghadapi UN mendatang.

“Maka dari itu marilah kita sama-sama berdoa agar pelaksanaan UN(ujian nasional) yang akan datang berjalan Lancar dan sukses karena keberhasilan siswa/siswi adalah keberhasilan Bersama,”ungkap Isma Sugeng,Ma.Pd mengakhiri sambutannya. (ikn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar