Sabtu, 04 Mei 2013

M.Radjin Ginting sebut secara simbolis diberikan bantuan kepada warga musibah kebakaran di bagan batu



BAGANBATU,KABARROHIL-Korban mengalami kebakaran rumah diberikan bantuan berupa bahan pokok, supermie, tas sekolah, dan peralatan lainnya. Korban kebakaran yang diberikan bantuan merupakan korban kebakaran di Sukamaju sebanyak  2 unit rumah, di jalan angkara sebanyak  1 unit rumah, di depan suzuya jalan jenderal sudirman sebanyak 4 unit rumah dan  di pasar baru sebanyak  8 unit rumah.  Demikian ditegaskan oleh anggota DPRD Rokan Hilir dapil Bagansinembah, M.Radjin Ginting kepada KABARROHIL ketika ditemui disela memberikan bantuan tersebut, Sabtu (20/4/2013).


“Bantuan disalurkankepada korban yang mengalami kebakaran,”katanya.

Dia menegaskan musibah kebakaran di wilayah bagansinembah dalam beberapa minggu ini mencapai 15 unit rumah di lalap sijago merah. Oleh sebab itu, dikatakannya bantuan diberikan sebagai solidaritas dan saling simpati terhadap penderitaan warga yang terkena musibah.

Bantuan tersebut, dikatakannya berupa bantuan beras,  super mie, peralatan sekolah, dan lain sebagainya. Disebutnya kepada warga korban bahwa jangan dilihat bantuan yang diberikan namun makna dan arti hidup bermasyarakat yang di perlukan.

“Jangan dipandang segi bantuannya namun dipandanglah dalam segi kemanusiannya,”ujarnya.

Dikatakannya dalam memberikan bantuan tersebut bupati kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun juga ikut meninjau langsung kelokasi. Bahkan juga ikut memberikan secara simbolis bantuan tersebut.

“Bupati H.Annas Maamun juga ikut meninjau ke lokasi kebakaran di pasar baru bagan batu,”tandasnya.(adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar