Sabtu, 04 Mei 2013

PKB Optimis Raih Kursi setiap dapil



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL, Dalam mendaftarkan para caleg ke KPU jalan Kecamatan bagansiapiapi pihak dari PKB sudah mendaftarkan sebanyak 100 persen dari kuota yang ditetapkan oleh KPU yakni 45 caleg. Dimana caleg untuk perempuan di PKB memenuhi kuota 37 persen. Demikian dikatakan oleh sekretaris PKB Abu Khoiri yang akrab dipanggil Aboy kepada KABARROHIL,Minggu (21/4/2013).

“Kuota perempuan 37 persen. Caleg kita siap menjadi anggota dprd,” sebut Aboy.

Dikatakannya penjaringan dari partai PKB sudah murni dan telah melalui tahapan-tahapan sehingga siapapun dipilih menjadi caleg sudah siap memenangkan partai dan mendapatkan kursi di DPRD. Dijelaskannya di PKB untuk mendapatkan nomor urut melalui musyawarah para caleg di dapilnya sehingga demokrasi telah di terapkan sejak awal oleh kader PKB.

“kita tekankan agar caleg dapat meyakinkan warga untuk memilih dirinya  didalam menjalankan amanah yang diemban ketika menjadi anggota DPRD,”katanya.

“Mudah-mudahan dengan kompetisi sekarang di semua dapil dipilih oleh warga masyarakat. Oleh sebab itu Kita mendorong kepada masyarakat agar datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilih, karena kan rugi jikalau tidak datang memilih,”tandasnya. (agr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar